Tim Kempo Sumbar Sabet Dua Perunggu, Karateka Sumbar Gagal Persembahkan Medali

Para pemenang Kempo.
Para pemenang Kempo.

Jakarta , Editor.- Meski harapan medali emas tidak dapat diwujudkan pasangan embu campuran kyu kensi, Azizil Albukahari dan Kurnia Srirahayu, mengaku tak berkecil hati. Bahkan pasangan embu campuran kyu kensi andalan Sumbar ini bangga, karena bisa bertemu dan bersaing dengan sahabat-sahabat mahasiswa seluruh penjuru Tanah Air.

“Sudah tampil maksimal penuh semangat dan kempo sumbangkan sudah 2 medali perunggu, Alhamdulillah, ” ujar Pelatih Kempo Kontingen Mahasiswa Sumbar di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVI-2019, Rabu (25/9) usai pertandingan di Gelanggang Remaja Kecamatan Cempaka Putih.

Dengan hasil 1 medali perunggu di nomor pasangan campuran kyu kenshi ini, berarti cabang olahraga Kempo telah menyumbangkan 2 medali emas, sebelumnya telah membukukan 1 medali perunggu di nomor Embu Beregu yang diperkust Allhamda Nisa Aschika, Nadia Saputri ilmi, Mila Yusri Ananda dan Khairunisa Nur Sadrina.

Pada cabang olahraga beladiri lainya, yakni karate , tim Sumbar yang berkekuatan 5 atlet yakni Teguh Budiman, Yelfifa, Dani , Aldira dan Azahra dibawah bimbingan pelatih Septri dan Nazar Effendi gagal mempersembahkan medali.

Dari hasil perolehan medali sampai Rabu (25/9), Kontingen Bapomi Sumbar mengantongi 1 medali emas 3 perak dan 10 perunggu, menempat Sumbar berada di posisi 15 klasemen sementara perolehan medali POMNas XVI-2019 di Jakarta. ** AG

108 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*