Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bukittinggi Lakukan Gerak Cepat

Tim Gusus Penaganan Covid-19 Bukitinggi saat menyeprotkan desinfektan.
Tim Gusus Penaganan Covid-19 Bukitinggi saat menyeprotkan desinfektan.

Bukittinggi, Editor.-  Kasus positif covid-19 di Bukittinggi semakin meningkat. Untuk memutus matarantai penyebarannya, tim gugus tugas penanganan covid-19 langsung gerak cepat.

Aksi yang dilakukan tim gugus tugas, selain melakukan tracking, tim juga kembali melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyampaikan, saat ini sudah 17 warga Bukittinggi yang terpapar covid-19. Jumlah itu, didominasi oleh tenaga kesehatan yang ada di sejumlah rumah sakit di Bukittinggi.

Untuk itu, kita lakukan tracking besar-besaran dan semprotkan disinfekatan di setiap objek yang rentan. Seperti, pasar, masjid dan rumah sakit.

Tim gugus tugas melakukan penyemprotan disinfektan dibagi dalam beberapa tim. Mulai dari penyemprotan di jalan besar, tim untuk penyemprotan gang yang kecil hingga tim untuk penyemprotan lokasi yang telah terjadwal.

Kita harapkan kepada warga untuk pro aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, terapkan pola bersih hidup dan sehat,” ujar Ramlan.** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*