Tim 11 Safari Ramadhan Kab. Solok Kunjungi Mesjid Baitul Amal Sumiso

Tigo Lurah, Editor. – Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi  Mesjid  Raya Baitul Amal Tanjung Barisi Sumiso kecamatan tigo lurah Kabupaten Solok Senin (21/5).Tim 11 tersebut diketuai oleh Muhamad Ismet, ST, MT Ketua Pengadilan Agama Koto Baru.

Ikut Serta Dalam Tim 11 Tersebut Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Solokyandra,SE. M, SI. Kepala Dinas perumahan Rakyat,Kawasan pemukiman an pertanahan kabupaten Solok  Deni Prihatni, ST, MT, Sekretaris BPBD Drs. Edwar, MM. Sekretaris Dinas pemberdayaan masyarakat dan nagari Kabupaten Solok Drs. Irwan Efendi. Sekretaris Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten Solok Rusdi, S. Sos. Sekretaris dinas PMPTSP kabupaten Solok Marcos Sopan, S. PT, Anggota DPRD kabupaten Solok Nosa Eka Nanda, S. PD, Perwakilan Bank Syariah Mandiri Mirhadiyanto, LKAAM kabupaten Solok Titony Tanjung Bandaro Koto serta Bagian Kesra Kabupaten Solok Non Vitri, S. Pd. I.

Dalam sambutan, ketua Pengadilan Agama Koto Baru Muhamad Ismet, ST, MT menyampaikan maksud dan tujuan dari tim 11 datang ke mesjid adalah untuk menyalurkan bantuan kepada pengurus Mesjid  Raya Baitul Amal Tanjung Barisi Sumiso Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok.

Lebih lanjut dikatakan Ismet, Dalam kunjungan ke mesjid Baitul Amal Tim 11 memberikan  bantuan berupa AlQuran,iQra,tuntunan shalat, serta Uang sebesar 10.000.000(sepuluh juta rupiah)  kepada pengurus mesjid Baitul Amal tanjung barisi sumiso kecamatan tigo lurah untuk pembangunan mesjid tersebut,serta perwakilan dari Bank Syariah Mandiri juga memberikan  bingkisan AlQuran kepada pengurus mesjid.

” kami dari tim 11 sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah memyambut kami dengan baik di kecamatan tigo lurah ini” ucap Muhamad Ismet

Kedatangan Tim 11 disambut baik masyarakat Tanjung Barisi Sumiso,tampak hadir dalam sambitan tersebut Kepala Kecamatan Tigo lurah Sarbaini, Sekretaris Nagari Alamnuri serta ketua mesjid Baitul Amal Bapak Jamilis.

Camat Tigo Lurah yang menyambut kedatangan tim 11 di nagari sumiso tersebut mengatakan dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada tim dari Kabupaten Solok yang telah bersusah-susah datan ke sumiso mengantarkan bantuan untuk pembangunan mesjid Baitul Amal Tanjung Barisi.

“Terimakasih banyak kepada tim 11 yang sudah hadir di Kecamatan Tigo Lurah,walaupun kondisi jalan yang demikian sulit untuk akses kesini,kami berharap pemerintah kabupaten Solok untuk dapat mempermulus akses jalan  ke daerah kami ini,” ucap Sarbaini** Roni Akhyar

 

571 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*