Tiga Tropi Juara Berhasil Disandingkan SMA Negeri 3 Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.- SMA Negeri 3 Payakumbuh memang luar biasa,sepanjang tahun 2016 ini mampu mengukir beberapa pretasi,baik di  bidang akademik maupun di bidang olahraga.
Yang sedang hangat dibidang olahraga, juara bertahan berhasil dipertahankannya sebagai prediket juara LPI cabang  sepakbola tahun 2016 setelah dalam pinal mengalahkan Kesebelasan SMAN 4 Payakumbuh.

Pada Minggu(4/12) kemaren, giliran tim Volly SMAN 3 Payakumbuh menunjukkan keperkasaan mereka di lapangan,baik tim putra maupun tim putri,keduanya berhasil memenangkan pertandingan di pinal,sehingga tiga piala juara LPI disandingkan tahun ini di SMA 3 Payakumbuh.

Dalam pertandingan final LPI cabang Volly ball putra,SMA Negeri 3 Payakumbuh berhasil mengalahkan tim Volly SMAN 4 Payakumbuh dengan skor akhir 3-0,dari awal pertandingan tim Volly SMAN 3 terlalu tangguh bagi tim volly SMAN 4 Payakumbuh,sehingga dengan mudah SMAN 3 Payakumbuh menyelesaikan pertandingan 3-0 langsung.

Sementara untuk Putri,TIM Volly SMA 3 Payakumbuh bertemu dipinal dengan SMA Negeri 1 Payakumbuh.Pertandingan pinal putra dan putri turnamen LPI Volly Kota Payakumbuh yang di gelar Dinas Pendidikan Payakumbuh di lapangan Volly SMK negeri 2 Payakumbuh,berlangsung cepat,di motivasi suporter dari ratusan siswa dan majlis guru dan kepala Sekolah kedua tim yang bertanding,kelihatan SMA Negeri 3 Payakumbuh dari awal sampai akhir selalu menekan,pelan tapi pasti,angka demi angka berhasil dikumpulkan SMAN 3 Payakumbuh dengan mudah,tanpa terlalu menguras tenaga,pertandingan berhasil di selesaikan tim Putri SMA 3 Payakumbuh 3 – 0 langsung.

Selesai pertandingan,hadiah berupa Topy dan tabanas langsung di serahkan kepala Dinas Pendidikan Payakumbuh Hasan Basri Sy, sekaligus menutup LPI Cabang Volly Payakumbuh.

Dengan kemenangan di LPI cabang Volly tingkat Payakumbuh Itu, SMAN 3 PYK berhasil menggandengkan dua piala LPI kota Pyk 2016 yaitu bola kaki dan vollyball.Selamat dan selalulah berlatih untuk mewakili Payakumbuh ke LPI tingkat Propinsi ujar hasan Basri.

Kepala SMAN 3 Payakumbuh Erwin Satriadi S.Pd.M.Pd kepada Editor mengaku keluarga besar SMAN 3 Payakumbuh sangat bangga dan mengapresiasi prestasi mereka dengan terus melatih dan mengasah kemampuan tandingnya.Terus sekolah berkomitmen utk terus mengembangkan prestasinya.

Tekad kami utk mengukuhkan bahwa SMAN 3 PYK adalah sekolah multi talenta, multi talented school of Pyk. Kami memberi bonus berupa berupa uang dan jaket prestasi buat mereka,baik kepada siswa maupun kepada pelatih,ungkap Erwun ketika ditanya.

Lebih lanjut Erwin berharap berharap kedepannya event – even  serupa tetap diadakan baik oleh Dinas Pendidikan atau lembaga lain. Kerena hal tsb akan memacu prestasi siswa, dan Kami pun di sklh akan lebih termotivasi melatih karena akan mengukur capaian nya,tambah Erwin.**Yus

655 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*