Tiga Narasumber FGD berikan Materi tentang Pilkada

sosialisasi pilkada di tengah pandemi covid-19
sosialisasi pilkada di tengah pandemi covid-19

Pesisir Selatan, Editor.- Diskusi Focus Group Discussion ( FGD) diadakan Polres Pesisir Selatan, Kamis (19/11) di di Aula Bhayangkara Endra Dhamalaksana Polres Pessel, tiga orang narasumber dari Bawaslu Pessel, KPU Pessel dan Dinas Kesehatan Pessel sampaikan tahapan pilkada di tengah pandemi Covid -19.

Mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker. Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK, Kamis (19/11) bertempat di Aula Bhayangkara Endra Dhamalaksana Polres Pessel membuka acara diskusi Focus Group Discussion ( FGD).

“Mari kita semua menjadi role model (contoh) dalam mendukung protokol kesehatan ( Prokes), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” terang Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.IK dalam kata sambutanya.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK, mengatakan tujuan dari diskusi Focus Group Discussion ( FGD) adalah untuk untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka mendukung Pilkada aman, damai, sejuk dan sehat di tengah pandemi Covid -19. Peran masyarakat penting dalam ikut menciptakan Pilkada sejuk dan aman.

Sekali lagi dirinya berharap, pelaksanaan tahapan pilkada di Kabupaten Pesisir Selatan bisa berjalan aman, lancer dan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan bisa dicegah serta diminimalisir.

Semua komponen harus ikut mengawasi dan mengawal penyelenggaraan kampanye. Termasuk para paslon, agar selama kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan,” himbau Sri Wibowo.

“Maka peran bersama seluruh komponen ada di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya Walinagari serta Bhabin Kamtibmas di polsek – polsek mampu menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pada warganya,” tegas Sri Wibowo. **Rio

101 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*