Tiga Bhabinkamtibmas Polresta Solok Dapat Penghargaan

Solok, Editor.-  Tiga orang Bhabinkamtibmas Polresta Solok mendapat penghargaan dari Polresta Solok karena telah berprestasi dalam mengemban tugas. Mereka adalah Bripka Maihendri, SH, Bripka Suriadi dan Brigadir Randi Satria.

Bripka Maihendri, SH mendapat penghargaan karena pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk bedah rumah tidak layak huni di Jorong Lembah Nagari Indudur (rumah Bpk. Samuni), sumber dana dari tabungan pribadi semenjak 2010.

Bripka Suriadi dan Brigadir Randi Satria diberi reward karen telah berhasil melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat di daerah binaannya dan berkolaborasi dengan pemerintah nagari untuk menciptakan suasana yang kamtibmas yang kondusif.

Dalam amanahnya Wakapolresta Solok Kompol Sumintak mengatakan, pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat di tempat tugasnya masing-masing.

“Penghargaan ini tidak menunjukan siapa yang terbaik, tetapi lebih memotivasi kinerja Bhabinkamtibmas agar para Bhabinkamtibmas berlomba-lomba melaksanakan bimbingan kepada masyarakat,” kata Kompol Sumiintak`

Sementara itu Bupati Solok, H. Gusmal, SE dalam sambutannya mengatakan, polisi itu adalah polisi rakyat, wajar kalau polisi dicintai oleh masyarakat. Dalam keseharian kegiatannya polisi membaur dengan masyarakat, menjaga ketertiban dan kententraman ditengah masyarakat, selalu ada setiap saat kalau ada ganggguan kamtibmas ditengah masyarakat.

“Terimakasih kepada Kapolres Solok聽 atas pengabdian anggotanya. Diharapkan kedepannya akan banyak para bhabinkamtibmas lainnya yang berprestasi di tengah tengah masyarakat Kabupaten Solok,” kata Gusmal.**  Mempe\Roni\Oktaberia\Hms

861 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*