Tiap Sabtu Kota Pariaman Bakal Gelar Pertunjukan Seni

Sabtu sore Kota Pariaman gelar pesta, membuat obyekwisata ramai kunjungi wisatawan.
Sabtu sore Kota Pariaman gelar pesta, membuat obyekwisata ramai kunjungi wisatawan.

Pariaman, Editor.- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman mengawali kalender of event 2021 dengan Pariaman Culture Every Week yaitu penampilan kesenian budaya tiap akhir pekan yang diadakan tiap Sabtu sore.

“Karena tagline kita Sunset City of Indonesia atau kota sunset di Indonesia jadi kita menyiapkan bonus tontonan kesenian dan budaya secara gratis sebelum wisatawan menikmati sunset selama satu jam pertunjukan mulai dari pukul 16.30 sampai 17.30 WIB,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen, Kamis (21/1).

Marhen menambahkan, pada pembukan kalender iven Sabtu besok akan dimulai dari Pentas Seni Pantai Kata dan seterusnya dijadwalkan secara bergantian menampilkan suguhan dari komunitas dan sanggar-sanggar se Kota Pariaman.

“Harapan saya kepada sanggar-sanggar dan komunitas seni yang ada di Kota Pariaman dengan adanya iven mingguan ini mereka bisa hidup lagi, karena kalo tidak ada wadah seperti ini bagaimana mereka bisa tampil. Akan tetapi setiap penampil harus tetap mematuhi protokol covid-19 karena kita masih dalam situasi pandemi,” ulasnya

Marhen juga berharap iven ini dapat meningkatkan PAD melalui kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman. Dwi Marhen juga mengajak generasi muda promosikan objek wisata Pariaman di Medsos. ** Afridon/ Ril

71 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*