Tetapkan Walikota Terpilih, DPRD Bukittinggi Gelar Rapat Pleno

Rapat paripurna DPRD Bukittinggi.
Rapat paripurna DPRD Bukittinggi.

Editor, Bukittinggi.-  Pada tanggal 23 Januari 2021 Komisi Pemilihan Umum Kota Bukittinggi melaksanakan Rapat Pleno terbuka dalam rangka penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih dalam pemilihan walikota dan wakil walikota kota Bukittinggi  tahun 2020 yang tertuang dalam berita acara nomor 5/pl.02.7-BA/1375/KPU-Kot/I//2021.

“Dalam berita acara tersebut Komisi pemilihan umum kota Bukittinggi telah mengeluarkan keputusan nomor 1/PL.02.7-Kpt/1375/KPU-Kot/I/2021, yang menetapkan pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Bukittinggi tahun 2020 adalah pasangan calon nomor urut 2 (dua), Sdr. H. Erman Safar, S.H dan Sdr. H. Marfendi, dengan perolehan suara sebanyak 24.650 suara atau 44,49% dari total suara sah,” ujar Ketua DPRD Kota Bukittinggi dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakannya, menyikapi hal tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bukittinggi menindaklanjuti keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Bukittinggi dengan mengadakan Rapat Paripurna dan mengumukan Pasangan Calon H. Erman Safar, SH dan H. Marfendi sebagai walikota dan wakil walikota Bukittinggi terpilih untuk periode tahun 2021-2024.

“Dalam rangka melengkapi persyaratan administrasi pengusulan pengesahan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi terpilih periode 2021-2024, kepada sekretariat DPRD agar memprosesnya dengan melengkapi berita acara dan risalah rapat paripurna DPRD sebagai bahan dokumen untuk diajukan kepada menteri dalam negri melalui gubernur Sumatera Barat,” tutup Ketua DPRD Kota Bukittinggi.** Rachman

44 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*