Tetap Jaga Kekompakan Saat Pandemi Covid-19, Iluni SMPN 1 Sungai Penuh Gelar Silaturahmi Virtual

Padang, Editor.- Sejak wabah pandemi Covid-19 melanda, konsuekensi logisnya silahturahmi secara virtual salah satu cara untuk tetap berinteraksi. Tak terkecuali bagi Iluni SMP Negeri 1 Sungai Penuh akhir pekan lalu.

“Perjumpaan Keluarga Besar Iluni SMP 1 Sungai Penuh telah berlangsung Sabtu (4/7), akhir pekan lalu secara virtual. Setidaknya cukup untuk menggantikan silaturahmi langsung yang sulit dilakukan selama masa pandemi,” ujar Ketua Umum Iluni SMP 1 Sungai Penuh, Suryadi Asmi, Selasa (7/7).

Suryadi mengatakan, komunikasi secara virtual mungkin tidak sepenuhnya bisa menggantikan interaksi fisik atau perjumpaan secara langsung.

“Karena kita sedang terkendala bersama maka kita juga akan saling memaklumi, seperti apapun pesan yang kita ikhtiarkan, maka akan bisa dimengerti ketika ketulusan di atas segalanya,” katanya.

Dijelaskanya acara silaturahmi lintas angkatan ILuni SMP Negeri 1 Sungai Penuh melalui Zoom meeting /virtual yang diikuti alumni dari berbagai daerah dalam negeri dan luar negeri (Filipina), Kepsek, majlis guru, komite sekolah pada hari Sabtu 4 Juli 2020.

“Bersyukur kita kekompakan dan silaturahmi selalu tetap terjaga, terjalin dengan baik serta berkontribusi dengan program membangun Masjid 2 lantai, saat ini menyelesaikan lantai 2,”ungkapnya. ** Agusmardi

828 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*