Terlibat Kasus Rokok Tanpa Bea Cukai, Kades Kampuang Tangah Pariaman Ditahan di LP Karan Aur

Kantor Kepala Desa Kampuang Tangah, Pariaman.
Kantor Kepala Desa Kampuang Tangah, Pariaman.

Pariaman, Editor.- Pertanyaan masyarakat tentang tidak masuk kantornya Kepala Desa Kampung Tangah, Kota Pariaman, Fahmi Rasyde yang dirahasiakan perangkat desa selama ini  akhirnya terjawab. Ternyata dia  ditahan di Lembaga Permasyarakatan Karan Aur, Pariaman karena kasus memperjualbelikan rokok tanpa bea cukai.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pariaman, Okta Zulfitri, SH saat di hubungi via telepon selulernya, membenarkan kalau Kepala Desa Kampuang Tangah sudah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Karan Aur Pariaman sejak hari Rabu tanggal 9/5 /2018. Fahmi Rasyde ditahan karena kasus rokok tanpa biaya cukai dan kini dalam tahap penyidangan. Saat ditangkap petugas menemukan bukti 23 kardus rokok tanpa bea cukai.

Fahmi Rasyde telah menjalani dua masa sidang, pertama  pada hari Selasa (15/5), sidang kedua Selasa (22/5) dan akan dlanjutkan dengan sidang ketiga pada hari Senin (28/5).

Menurut informasi dari masyarakat,  Kepala Desa Kampung Tangah itu memang sangat mengusai dunia sales rokok, tanpa biaya cukai. Sudah menekuni dunia sales rokok tanpa biaya cukai  sejak empat  tahun yang silam dan sebelumnya dia berprofesi sebagai pedagang emas di Pekanbaru. ** Afridon

1418 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*