Terkait Perpanjangan Kontrak, Satpol PP dan Damkar Kab Solok Dalam Gelat Apel Gabungan

Apel siaga Satpol PP Kab. Solok.
Apel siaga Satpol PP Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Bagi Anggota yang mempunyai nilai yang bagus akan langsung dikontrak satu tahun sedangkan bagi yang nilainya kurang bagus akan di kontrak selama 6 bulan masa percobaan. Penilaian ini akan dilakukan oleh tim penilai yang sudah dibentuk sebelumnya.

Hal itu disampaikan Kasat Pol PP dan Damkar Drs. Efriadi, MM saat memberi pengarahan pada Kasat POl PP dan Damkar Drs. Efriadi, MM di Lapangan parkir sekretariat Daerah, Rabu (27/1).

Lebih lanjut dikatakannya, pada hari ini kita akan melaksanakan apel gabungan Satpol PP dan Damkar dalam rangka penilaian performance, disiplin,daya tahan serta penguasaan bidang tugas bagi seluruh anggota. Penilaian ini akan menjadi acuan bagi pimpinan untuk perpanjangan kontrak kerja bagi THL Satpol PP dan Damkar.

Kegiatan ini kedepanya akan kita biasakan dan akan menjadi peraturan Satpol PP dalam rangka perpanjangan kontrak kerja bagi THL di tahun berikutnya Seluruh anggota diminta untuk meningkatkan   daya tahan tubuh dengan terus melakukan latihan fisik setiap hari.

“Saya berharap kepada seluruh anggota untuk selalu disiplin dan kompak dalam melaksanakan tugas dan menjalankan kegiatan ini dengan sebaik baiknya dengan mendapatkan nilai yang bagus,” kata Efriadi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasat Pol PP dan Damkar Drs. Efriadi, MM, Plt Sekretaris Satpol PP Khairul, SH, Para Kabid, Kasi, dan Seluruh Anggota SATPOL PP Dan Damkar Kab Solok. ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*