Terkait Covid-19, Genius Umar  Minta  Warga Kota  Pariaman Melapor Dengan Jujur

Walikota Pariaman Genius
Walikota Pariaman Genius

Pariaman,  Editor.-   Walikota Pariaman Genius Umar minta kepada warga yang pernah kontak dengan Candra , warga  naras yang dinyatakan positif terkena virus corona, berdasarkan hasil tes swab Laboratorium Unand Padang, beberapa hari lalu untuk melaporkan.

“Harapannya tentu supaya Pemko melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 bisa mengambil langkah dan kebijakan demi keselamatan bersama,” ucapnya, Kamis (16/4) di Posko Penanggulangan Covid-19.

Genius umar mengatakan yang terpapar virus Corona itu bukan aib bagi dirinya dan keluarganya. Ini adalah musibah yang telah mendunia.

Untuk itu, Walikota menghimbau warga dengan kerelaan dan ketulusan hatinya melapor ke Puskesmas, RSUD ataupun Posko penanggulangan Covid-19 di halaman Kantor Walikota Pariaman jika ada warga yang pernah kontak dengan pasien positif korona. Begitupun warga rantau yang pulang kampung.

Selanjutnya, imbauan pemerintah harus diikuti. Dilarang keluar rumah jika tidak penting, jaga jarak dengan orang lain minimal  2  meter dan gunakan masker jika keluar rumah untuk urusan yang penting.

Disebutkannya, untuk memutus rantai penyebaran virus ini tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah saja, kalau masyarakatnya tidak patuh dengan aturan yang telah dikeluarkan. “Mari kita bersama sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ajaknya. ** Afridon

106 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*