Temu Kangen Alumni SMPN 1 Sungai Penuh A 71, Diwarnai Anjangsana ke YKA Kota Jambi

Alumni A 71 SMP Negeri 1 Sungai Penuh di LMPMP Telanai Pura Jambi.
Alumni A 71 SMP Negeri 1 Sungai Penuh di LMPMP Telanai Pura Jambi.

Jambi, Editor.- Temu Kangen Alumni Angkatan 71 SMP Negeri 1 Sungai Penuh di kota Jambi (10-12\8) diwarnai dengan pengumpulan dana secara spontan untuk kelanjutan pembangunan Mesjid SMP Negeri Sungai Penuh, mengunjungi panti Yayasan Kesehahteraan Anak (YKA) Kota Jambi dan mengunjungi situs sejarah Candi Muaro Jambi.

Haryanto Miftah menerima kue ulang tahun mini Aswani Nawawi di Komplek Candi Muaro Jambi.
Haryanto Miftah menerima kue ulang tahun mini Aswani Nawawi di Komplek Candi Muaro Jambi.
Dana yang terkumpul berjumlah Rp 5 juta dan diserahkan langsung oleh Ketua A 71 SMP Negeri 1 Sungai Penuh Yuzarlis Rusli didampingi Syafruddin Ilyas dan Mimi Hidayati kepada Bendahara Pembangunan Mesjid SMP Negeri 1 Sungai Penuh, Elli Saswita, bertempat di Aula LPMP Telanaipura, Jambi, Minggu (11\8).

Siang sebelumnya lima puluh orang alumni SMP Negeri 1 Sungai Penuh mengunjungi situs sejarah Candi Muaro Jambi yang tengah dipugar dan dijadikan salah satu destinasi wisata sejarah di Prov. Jambi. Selepas itu perjalanan dilanjutkan menuju Yayasan Kesejahteraan Anak (YKA) Kota Jambi untuk beranjangsana dan menyerahkan santunan.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Yushendri, salah seorang alumni memberi motivasi kepada anak-anak panti agar tidak pasrah segala kekurangan karena tak lagi memiliki orang tua.

“Teruslah belajar dan mempelajari Al Qur’an karena Allah SWT menjamin kehidupan orang beriman, terutama yang hafidz. Luangkanlah waktu satu atau dua jam untuk menghapal Al Qur’an disamping mempelajari ilmu lainnya,” pesan Yushendri, satu diantara almuni SMPN 1 Sungai Penuh yang menjadi mubaligh. ** Rhian

1254 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*