TdS 2019 Diharapkan Bisa Menunjang Promosi Pariwisata Kab. Solok

Rapat persiapan TdS 2019 di Kab. Solok.
Rapat persiapan TdS 2019 di Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Kabupaten Solok akan berupaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan event Tour de Singkarak (TdS) 2019. Melalui event ini kita harap dapat menunjang promosi pariwisata daerah Kab. Solok.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok yang diwakili oleh Sekda Kab. Solok, Aswirman, SE, MM pada rapat Sosialisasi Persiapan Tour de Singkarak (TdS) 2019 Connecting Sumatera, bertempat di Ruang Solok Nan Indah, Arosuka, Rabu (2/10).

Untuk itu lajut Aswirman, kita akan segera membenahi daerah untuk start dan jalur yang akan di lewati di Kab. Solok serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai instansi terkait

“Diharapkan tahun depan kita bisa menjadi tuan rumah grand start ato finish, Dari iyu saya menghimbau kepada seluruh pihak terkait agar bisa bersama-sama mensukseskan event ini,” kata Aswirman.

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok, Nasripul Romika menyampaikan, TdS tahun ini iikuti oleh 25 negara dengan 20 team dan dilaksanakan pada bulan November 2019 (2-10 November 2019).

Akan ada 9 etape yang melintasi 14 kab/kota di Sumbar dan 2 etape di Prov. Jambi  (Kota Sei Penuh dan Kab. Kerinci). Untuk grand start akan dilaksanakan di Kota Pariaman tanggal 2 November dan grand finish di Kota Padang tanggal 10 November 2019.  Kab. Solok akan menjadi tuan rumah untuk start pada etape VI pada tanggal 7 November 2019.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Solok diwakili oleh Sekda Kab. Solok, Kepala Disparbud Kab. Solok (Nasripul Romika) dan beberapa Kepala SKPD terkait lainnya, Dandim 0309/Solok diwakili oleh Kasdim Haryoko

Kapolres Solok Arosuka diwakili oleh Kabag Ops Kompol Yuswawi, Perwakilan Kapolres Solok Kota, Perwakilan PN Solok dan beberapa camat terkait di Lingkup Pemkab Solok. ** Rhian/Kobar/Hms

295 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*