Tanamkan Ilmu Agama Dengan Program Maghrib Al Qur’an

Payung Sekaki, Editor.-  Generasi muda saat ini sangat rentan terpengaruh, banyak hal-hal negatif yang membuat rusak mental para generasi penerus. Dengan program Magrib Al Qur’an dan Subuh Berjema’ah ini kita tanam kan kembali ilmu agama, ramaikan kembali mesjid dan surau. Sehingga anak kita memiliki benteng dalam diri mereka agar terhindar dari hal negatif yang akan merusak masa depan mereka seperti narkoba, LGBT,  radikalisme dan lainnya.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin pada Launching Program Magrib Al-Qur’an dan Subuh Berjamaah di Kecamatan Payung Sekaki bertempat di Mesjid Nurul Iman Nagari Sirukam, Selasa (7/1).

Lebih lanjut dikatakan, dengan program ini insyaalah kita mencapai kebahagian dunia dan akhirat. Setelah launching ini saya berharap camat dan perangkat nagari untuk menyukseskan program ini di Kecamatan Payung Sekaki.

Pada kesempatan itu Camat Payung Sekaki Riswandi B dalam sambutannya mengatakan, tidak bisa dipungkiri, perkembangan zaman pada saat ini sangat mempengaruhi generasi penerus. Semoga dengan adanya program ini dapat memupuk kembali akidah dan akhlak generasi muda, menjadi generasi yang Alqur’ani.

Hadir pada kegiatan ini  Asisten Koordinasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat,  Suharmen, Kakan Kemenag, Alizar Chan, M.Ag, Kepala Dinas Pertanian, Atmaizon, Sekretaris Perikanan, Kabag Kesra, Noviarman, Kabag perekomomian, Radiatul Hayat dan pemuka msyarakat stempat. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

566 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*