Tak Patuhi Ketentuan PSBB, Oknum Anggota DPRD Pasaman Adu Mulut Dengan Petugas

Martias.
Martias.

Pasaman, Editor.- Cekcok terjadi antara petugas Check Point Tim Gugus Tugas Kabupaten  Agam dengan oknum anggota DPRD Pasaman di jembatan Batang Masang, Perbatasan Pasaman-Agam selasa 12/5

Pertengkaran ini terjadi disaat petugas dari Dinas Perhubungan Kab. Agam yang memberhentikan mobil Pajero Sport milik oknum anggota DPRD Kab. Pasaman untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Dalam vidoe 1 menit lebih yang telah viral di media sosial, nampak ketegangan antara petugas check point saat meminta  M oknum Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Partai Gerindra tidak memakai masker.

“Tolong lah bapak memakai masker,” kata petugas

Dijawab dengan kasar oleh oknum, “Indak kato Ambo,”  (Tidak kata saya), oknum anggota Dewan Pasaman dari Dapil 5 dari kecamatan Tigo Nagari.

“Kami bertanggung jawab penuh disini pak. Sebagai wakil rakyat,bapak harus bisa menjadi conto,” ,” lanjut petugas berseragam BPBD Agam.

Namun oknum ini bersikukuh, dengan berbagai alasan, mulai dari tahu aturan hingga alasan maskernya hilang.

Karena tidak mematuhi protokoler kesehatan dalam pelaksanaan PSBB, petugas check point meminta oknum M tersebut untuk putar balik ke arah Pasaman. Tapi lagi lagi oknum M menunjukan arogansi dengan langsung tancap gas menuju arah Kab Agam. Berbagai macam komentar miring muncul dari masyrakat Pasaman atas perbuatan memalukan yang dilakukan oknum ini. ** Saiful Amri

310 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*