Tabrakan Maut di Lubuk Selasih, Julnadi Wartawan Padek Meninggal Dunia

Lokasi tabrakan maut di Lubuk Selasih.
Lokasi tabrakan maut di Lubuk Selasih.

Lubuk Selasih, Editor.- Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Lintas solok-padang Km 30 bukit subang Nagari Batang barus Kec.Gunung Talang Kab.Solok selasa (20/3) sekitar pukul 11.30 Wib, Akibat dari kejadian tersebut, Julnadi pengendara sepeda motor tewas seketika ditempat kejadian karena terlindas oleh roda truck tronton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun editor di lapangan menyebutkan korban meninggal akibat laka tersebut bernama Julnadi, putra Pesisir Selatan itu diketahui salah seorang wartawan harian Padang Ekspres yang bertugas meliput di Kota Sawahlunto. Hal tersebut meninggalkan duka yang mendalam bagi jurnalis Sumbar.

Berasarkan informasi yang dirangkum Editor dilapangan menyebutkan, Kronologis kejadian diduga bermula ketika Sepeda motor Honda Beat BA 3759 GW yang dikendarai Julnadi datang dari arah Padang menuju Solok mengalami slip. Pada saat kejadian diduga cuaca dalam keadaan gerimis serta  kondisi jalan dalam keadaan basah dan licin. Saat menikung kekiri diduga sepeda motor slip sehingga masuk ke jalur lawan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Truk Tronton Fuso Dump Truck BA 8915 OU dari arah Solok menuju Padang sehingga tabrakan tidak dapat dihindari. Pengendara sepeda motor tergilas oleh ban mobil Tronton Dump Truck sebelah kanan belakang yang mengakibatkan kondisi badan pengendara hancur.

Kapolres Solok AKBP Fery Irawan. S.IK melalui kanit Laka Ipda Ronnal Yandra ketika Di hubungi Editor mengatakan ” Kedua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan di Mapolres Arosuka, saat ini kita masih menunggu keluarga korban untuk memulangkan jenazah .” ucap Kanit Laka Ipda Ronal Yandra. SH** ** Roni/Albetra

2926 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*