Tabrakan Maut di Guguak, Solok, Tujuh Nyawa Melayang Seketika

Guguak, Editor.- Kecelakaan lalu lalulintas berujung maut kembali terjadi di jalan raya Solok – Padang. Sekitar pukul 14.30 WIB Minggu (21/8) Nagari Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang digemparkan oleh peristiwa tragis yang merenggut tujuh nyawa tak jauh dari Taman Rekreasi dan Rumah Makan Sari Manggis.

Masyarakat menyaksikan truk yang terguling masuk jurang.
Kerumunan masyarakat menyaksikan truk yang terguling masuk jurang.

Truk bernomor Polisi BE 9335 CM yang bermuatan semen dari arah Padang mengalami rem blong menabrak sebuah bus pariwisata dan tujuh sepeda motor, lalu menghantam kedai markisah milik warga yang sedang ramai melakukan transaksi dengan pelanggannya. Tanpa bisa di hindarkan lagi 7 nyawa melayang seketika dan truk terus melaju masuk jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter. Sementara pihak kepolisian bersama masyarakat masih terus mencari korban lain yang terhimpit truk.

Mak Kubuang, salah seorang wartawan yang langsung ke TKP menulis dalam akun Facebook-nya mengatakan, berselang beberapa waktu selepas kejadian, Satlantas Polres Kab. Solok, bersama dengan Kapolres AKBP Rehngenana langsung ke TKP untuk melakukan pengamanan. ** Rhian/MK

3584 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*