Sumatera Barat Expo 2016 Ramai Pengunjung

Bandung, Editor.- Warga Bandung sangat antusias mengunjungi Sumatera Barat Expo 2016 yang digelar di Cikapundung River Spot, Jl. Ir. Sukarno Bandung hingga 27 November 2016. Hal terlihat dengan ramainya para pengunjung sejak dibuka Sumatera Barat Expo 2 hari lalu. Para pengunjung terus memadati arena pameran. Sumatera Barat Expo 2016 dibuka mulai jam 09.00 Wib sampai 21.00 Wib.  Antusias masyarakat terhadap acara ini masih tinggi.

Kepala Kantor Penghubung Sumatera Barat di Jakarta,  Drs. Luhur Budianda, Sy, M.Si kepada Berita Editor mengatakan bahwa target pengunjung setiap hari sekitar 10.000 orang, dan diperkirakan hari ini taget tersebut tercapai. Kondisi cuaca terkadang kurang bersahabat dengan kita, tadi siang hujan sebentar, dan Alhamdulillah, malam ini cuaca cerah sehingga pengunjung ramai berdatangan melihat stand-stand Pemerintah Kabupaten/Kota dengan berbagai produk potensi unggulan yang ada diwilayahnya. Dan sebagai upaya mempromosikan potensi unggulan Sumatera Barat yang terdiri dari 3 sektor yaitu pariwisata, investasi perdagangan dan UMKM. Ketiga sektor ini diharapkan dapat memperluas pasar dan juga meraih calon investor dan mitra bisnis untuk kemajuan Provinsi  Sumatera Barat,” ungkap Budi ketika ditemui di lokasi pameran, Jumat, (25/11) malam.

Menurut Budi, panggung hiburan dengan menampilkan seni tradisional budaya Minangkabau, sebagai salahsatu daya tarik pengunjung untuk datang ke Sumatera Barat Expo 2016 ini. Mudah-mudahan, besok Sabtu, (26/11) pengunjung melebihi target yang kita harapkan,” ucap Budi. **Edwandi

1028 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*