STIA Adabiah Wisuda Lagi 103 Lulusan

Wisuda STIA Adabiah.
Wisuda STIA Adabiah.

Padang, Editor.- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi  (STIA) Adabiah melaksanakan wisuda ke 28 103 orang lulusan.  Wisuda tersebut dilaksanakan Sabtu (14/4) bertempat di Hotel Bumi Minang Padang.

Wisuda dihadiri oleh Ketua Kopertis X wilayah Sumbar,  Riau dan Jambi, Anggoata Pembina Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah Mayjen Purnawirawan Syamsu Djalal, Rektor Universitas Negeri Padang Prof.Ganefri, wakil ketua bidang Organisasi Drs.Azmal Zein dan beberapa unsur petinggi daru Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah Padang.

Pelaksanaan wisuda ke 28 STIA Adabiah ini disesuaikan dengan usia yayasannya yang ke 103 tahun.

Dalam sambutannya ketua STIA Adabiah Prof. Rafles mengatakan, sejak berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah tahun 1984 hingga saat ini telah melaksanakan wisuda sarjana Stara 1 sebanyak 28 kali dengan menghasilkan 1.251 orang lulusannya.

Hampir semua lulusan tersebut telah terserap di dunia kerja di berbagai pelosok tanah air dan bahkan ada yang diluar negerinya. Selain itu semua ilmu yang didapat memotovasi untuknmeningkatkan mutu dan penyediaan sarjana serta mengembangkan  Sumber Daya Manusia.

Kepada para wisudawan Ragles berharap agar mampu bersaing ditengah masyarakat yang penuh tantangan yang cukup berat di lapangan.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara STIA Adabiah dengan UNP .Dan juga memberikan penghargaan kepada wisudawan lulusan terbaik Ulfa Diana, S, Sos dengan Indek Prestasi Kumulatif 3, 86 . ** Daniwarti

1161 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*