Sponsor Gelontorkan Dana Rp 780 Miliar Untuk Asian Games 2018

Jakarta, Editor.-  Asian Games 2018 yang bakal digelar di Jakarta dan Palembang Agustus tahun depan, mendapatkan tambahan dana. Dana diperoleh dari beberapa sponsor.  Para sponsor menggelontorkan dana dengan nilai nominal mencapai USD 57 juta atau setara Rp 780 miliar.

Penandatanganan kerja sama oleh tujuh sponsor dan ketua panitia penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir, dilaksanakan di Kantor Wapres, jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017). Agenda itu disaksikan langsung oleh Wapres Jusuf Kalla selaku Ketua Tim Pengarah Asian Games 2018 dan Menpora Imam Nahrawi.

“Kami harapkan partisipasi nasional, karena itu saya berterima kasih kepada  saudara sekalian, yang telah menandatangani komitmen bersama ini .Dengan nilai USD 57 juta, yang nominalnya  kurang lebih Rp 760 miliar. Saya berterima kasih,” kata JK dalam sambutannya.

JK berharap akan lebih banyak lagi perusahaan nasional yang menjadi sponsor Asian Games 2018. Senada dengan JK, Erick Tohir menilai dengan perusahaan nasional menjadi sponsor, maka brand Indonesia akan mendunia.

“Tak kalah penting, bagaimana Asian Games punya economy impact, dari segi ekonomi, pariwisata, tourism,” kata Erick.

Ketujuh perusahaan swasta yang mendukung Asian Games 2018 adalah Grab (prestige sponsor), Astra, Samsung, Sinarmas, Indofood, Ssang Yong Information Communication (sponsor), dan Alfamart (supports sponsor).  ** Wisja

696 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*