Sosialisasi SIPARAS di Singkarak

Ny. Nia Jon F Pandu saat memberi sambutan.
Ny. Nia Jon F Pandu saat memberi sambutan.

Singkarak, Editor.- Ketua GOW Kabupaten Solok menghadiri sosialisasi Sistem Informasi Pengaduan Kekerasan (SIPARAS) dan Pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rangka pelaksanaan Program Terpadu TMMD/N Ke 112, bertempat di Kantor Wali Nagari Koto Sani kec. X Koto Singkarak, Kamis (23/9).

Selain Ketua GOW kabupaten Solok Ny. Nia Jon F Pandu, S.Si, hadir pada kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana cab.LXIII DIM 0309 Solok Ny.Indria Reno Triambodo, Dandim Kodim Solok, Camat X Koto Singkarak yang diwakili oleh Sekcam, Wali Nagari Koto Sani Deswandi, Kadis PPKBP3A Kab.Solok Zulfahmi.MM, Sekretaris PPKBP3A Kab.Solok Drg.Aida Herlina, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Maidarti.S.Sos dan Narasumber serta pemateri pakar Pisikologi Zera Mentoza serta TP-PKK nagari Koto Sani.

Dalam sambutannya Ny. Nia Jon F Pandu, S.Si menyampaikan, dari beberapa khasus yang yang telah terjadi di Kabupaten Solok ini sangat memprihatinkan. Maka dari itu untuk masyarakat lebih semangat serta tekun dalam memahami bimtek ini agar nagari koto sani terhindar dari perbuatan asusila dan masyarakat Kabupaten Solok secara keseluruhan, kekerasan dalam rumah tangga serta kekerasan kepada perempuan dan anak.

Kami dari kepengurusan GOW sangat mendukung serta mensuport setiap kegiatan yang nantinya  akan dilaksanakan dalam upaca pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Dari itu kami mengjak semua stake holder yang ada mari bersama – sama kita cegah kekerasan terhadap perempuan dan anak agar angka kekerasan perempuan dan anak di kabupaten solok tidak ada lagi,” kata Nia Jon F Pandu.** Tiara/Hms

47 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*