Sosialisasi Anggaran Nagari di Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Dalam percepatan pembangunan nagari, harus ada konsep yang tepat dan selaras dengan apa yang di tetapkan oleh pemerintah daerah, untuk itu saya sangat semangat dalam penyelenggaraan Sosialisasi penggunaan APB Nagari untuk menentuan pencapaian terhadap Anggaran Nagari. ini.

Hal ini dikatakan Wabup Solok Yulfadri Nurdin dalam kegiatan Sosialisai penggunaan APB Nagari untuk menentuan pencapaian terhadap Anggaran Nagari di ruang pertemuan Dinas BPM, Arosuka, Kamis (19/1).

Lebih lanjut Yufadri mengatakan, pemkab Solok telah memahami apa yang akan menjadi kendala dalam pembangunan nagari. Untuk itu, pedomani setiap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Jagan takut untuk mengambil keputusan, tapi berhati-hati dalam memutuskan sesuatu. itulah pentingnya menmahami aturan, “ kata  Yulfadri Nurdin.

Menurut Wabup, produksi bawang merah di Kab. Solok menjadi pusat untuk memenuhi kuota bawang merah di pulau Sumatera. Hal ini mengambarkan geliat ekonomi masyarakat mulai terlihat. Walaupun telah ada prestasi dibidang pertanian dalam bidang ekonomi kerakyatan masyarakat tidak boleh langsung terlena, tapi kita harus bisa mengembangkan teknologi pertanian sebagai upaya peningkatan perekonomian masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala BKD (DPPKA) : M. Joni, S.Stp, M.Si, Kadis BPM : Medison, S.Sos, M.Si, Camat, Sekna, Kasi pemerintahan Kec, Tenaga ahli desa, Pendamping desa, Pendamping lokal desa dan Bendahara kec se-Kab. Solok. ** Febrian D’Gumanti/Erby/Hms.

845 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*