Soasialisasikan Pemilu Serentak 2019, KPU Selayar Gelar Pentas Seni

Pentas Seni yang digelar KPU Selayar.

Selayar, Editor.-  Jelang Pemilu Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten selayar menggelar pentas seni yang berlangsung di Taman Pusaka Kelurahan Benteng, Kabupaten Selayar, Sabtu (30/3/2019).

Pentas Seni tersebut merupakan salah satu ajang sosialisasi untuk mengajak pemilih mensukseskan pemilihan umum dengan menyalurkan hak suaranya dan datang ke TPS, tanggal 17 April 2019 mendatang , juga rangkaian agenda pemilu damai  yang merupakan program Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Selayar.

Hadiri pada kegiatan itu  Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Samsuddin, para anggota Komisioner dan staf KPU Selayar, para relawan Demokrasi, pengurus TPS/KPPS dari beberapa kecamatan.

Sukardi selaku Devisi Perencanaan Program dan Data KPU Selayar menyampaikan, pada pemilu 2019 ini, ada lima kertas suara yang akan di coblos.

“Saya Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Selayar ketika ada keluargata atau sodarata yang sedang terbaring sakit dan dirawat di rumah sakit maka pihak kpu akan mempersiapkan tps di dekat rumah sakit,” ujar Sukardi mewakili Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Djamaluddin tidak sempat menghadiri acara yang berlangsung selama dua hari berturut-turut itu. ** Rasyid

177 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*