SMPN 2 Gunung Talang Peringati HUT ke 35

Talang, Editor.- Pendidikan tidak cukup di sekolah saja, marilah kita didik anak-anak kita dirumah, karena keluarga adalah peran penting dalam pendidikan anak-anak yang kita cintai. Pendidikan berawal dari keluarga, karena keluarga adalah awal untuk anak-anak kita menentukan masa depannya.

Hal ini diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM pada kata sambutannya saat menghadiri HUT SMPN 2 Talang ke 35, Kamis (15/12) di gedung sekolah tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan Pemuda & Olahraga  Zulfadli dan beberapa kepala SKPD lainnya, Kepala Sekolah SMPN 2 Guntal  Erfi Marnis, Spd, MM, Camat Gunung Talang Sujanta Amrita dan Walimurid SMPN 2 Guntal.

Lebih lanjut dikatakan, kemajuan teknologi saat sekarang cukup pesat, dan kepada seluruh yang hadir, terutama pelajar marilah kita bisa membedakan dan membagi mana yang baik dan buruk tentang teknologi.

“Rencana saya kedepan dalam kejuan teknologi ini, saya ingin mengetahui seluruh  kegiatan SKPD  dan Guru, kemanapun dia pergi saya juga ikut mengetahuinya dan tahu dimana dia berada,” kata Gusmal.

Terkait pengembangan sekolah tersebut,  Gusmal menambahkan, mari kita ciptakan inovasi baru dalam rangka pendidikan di SMPN 2 Gunung Talang ini. Semoaga inovasi yang kita ciptakan akan berhasil kedepannya untuk membangun Kab. Solok .

“Selamat hari Jadi kepada SMPN 2 Gunung Talang semoga kedepannya pendidikan di Kab.Solok, Mari kita tingkatkan lagi apa kekurangan kita untuk memajukan pendidikan di Kab.Solok yang kita cintai ini,” pungkas Gusmal.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Guntal  Erfi Marnis, Spd, MM mengatakan, ulang tahun atau hari jadi SMPN 2 Gunung Talang  ini dilaksanakan 1 kali dalam 5 tahun. Diharapkan sumarak hari jadi SMPN 2 Gunung Talang ini dapat membagun karakter dan fisik siswa SMPN 2 Gunung Talang menjadi lebih baik. ** Farizqi D’Gumanti/ Olga/Hms

940 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*