SMP Negeri 4 Juara-I di LP3-2019 Padang Panjang

Sang juara SMPN 4 usai menerima hadiah
Sang juara SMPN 4 usai menerima hadiah

Padang Panjang, Editor – Kejuaraan sepak bola Liga Pelajar Padang Panjang tahun 2019  (LP3-2019) di bagian SMTP nya berakhir, Kami sore (11/4). Hasilnya, SMP Negeri 4 tampil sebagai Juara-I setelah menang 2-0 atas SMP Negeri-1 dalam final di lapangan Anas Karim pusat kota itu.

Gol pertama SMP-4 atas SMP-1 dalam pertandingan di tengah hujan gerimis dengan lapangan tergenang air itu tercipta lewat tendangan Syarif Hidayatullah di menit ke-60. Terus disusul gol kedua oleh Valentio Fernando di penghujung perpanjangan waktu yang diberikan wasit Kurnia.

Atas sukses itu, tim SMP-4 dapat hadiah dari Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang selaku penyelenggara berupa uang Rp 7,5 juta, tropi bergilir, tropi lepas dan piagam. Salah seorang pemainnya, Yandri Gunawan, pencetak gol terbanyak di LP3-2019 yakni 24 gol, dapat hadiah uang Rp 1 juta dari penyelenggara.

Sementara tim SMP-1 sebagai Juara-II (runner up) dapat hadiah uang Rp 6,5 juta, tropi dan piagam dari Dinas Pendidikan(Disdik). Berikut, Juara-III yakni SMP-3 dapat hadiah uang Rp 5,5 juta, tropi dan piagam. Khusus Juara-IV kebagian hadiah Rp 1,5 juta dari sumbangan BRI.  Tahun sebelumnya, Juara-IV di LP3 tanpa hadiah.

Hadiah-hadiah itu lansung diserahkan kepada im juara oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, Dr.Desmon melalui Sekretaris Dinas Pendidikan, Afrizal; Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidika, Trinov; dan dari pihak BRI Cabang Padang Panjang.

Sekretaris Disdik Afrizal menyebut, sangat bersyukur kegiatan LP3-2019 berjalan lancar dan aman hingga hari ini (Kamis 11/4 Red-).Penutupan LP3-2019 akan digelar usai final tingkat SMTA yakni antara SMK Cendana  melawan SMK-2,Jumat (11/4 ) pukul14.00 WIB . ** Berliano Jeyhan/Yetti Harni

519 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*