SMKN 2 Gunung Talang Terbakar, Kadisdik Kab. Solok Harus Carikan Solusi

Talang, Editor.- Bupati Solok Gusmal, Kapolres Arosuka Reh Ngenana, Kadis Pendidikan Syahrul Efendi dan Kepala Sekolah SMKN 2 Guntal Harmen meninjau lokasi kebakaran di SMKN 2 Gunung Talang yang terjadi kebakaran sekitar jam 1.30 hari Jum’at dini hari (20/01).

Bangunan yang terbakar pada musibah ini diantaranya Bank MINI SMKN 2, Perpustakaan Sekolah dan Labor Pemasaran dengan nilai sekitar Rp 2Milyar. Dari analisa sementara, kebakaran terjadi karena konsleting akibat hubungan listrik arus pendek.

“Kami berharap pada pihak yang berwenang bisa mengusut semua penyebab kebakaran ini,” kata Harmen Kepsek SMKN 2 Gunung Talang.

Pada kesempatan itu Bupati Gusmal minta kepada Kadis Pendidikan (Kadisdik) untuk segera mencari solusi yang tepat, agar proses belajar mengajar tidak terlalu terkendala.

“ Apalagi saat ini SMKN 2 Gunung Talang harus mempersiapkan siswa untuk menempuh ujian yang tak lama lagi akan diselenggarakan,” kata Gusmal yang mendatangi lokasi setelah mengikuti acara subuh berjama’ah di kecamatan Bukit Sundi.** Febrian D’Gumanti/Dinoel/Hms

1241 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*