SMK Global Pariaman Gelar GILANG Pramuka 2017

Pariaman, Editor.- SMK Global Pariaman melakukan terobosan dalam menggiatkan kembali kegiatan Pramuka dengan menggelar GILANG “Giat Penggalang” tahun 2017 se kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 25 – 26 Januari 2017, bertempat di SMK Global Pariaman.

“Pengalaman dan semangat generasi muda yang ditunjukan oleh para pramuka Penggalang (pelajar SMP) dalam GILANG ini sangat luar biasa, dan memberi kesan yang mendalam bagi para peserta,” ujar Kepala Sekolah SMK Global Pariaman Eka Putra Pernanda.

Pramuka adalah kegiatan extra kurikuler yang banyak manfaatnya bagi para pelajar, mulai dari kebersamaan, kekompakan, ketrampilan, kecerdasan, ketangkasan dan kepemimpinan, karena itu bagi para pelajar hendaknya dapat mengikuti kegiatan Pramuka ini dengan seksama.

Keluar sebagai juara umum dalam GILANG yang kali pertama dilaksanakan oleh SMK Global Pariaman ini adalah MTSN Kampung Dalam dan berhak atas trophy bergilir serta tabanas yang telah disediakan oleh panitia.

“Sampai jumpa di GILANG tahun 2018 mendatang, yang insya allah akan kami gelar se – Sumatera Barat di SMK Global Pariaman ini, dan selamat bergabung di SMK Global Pariaman bagi adik-adik yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA sederajat,” pungkasnya berpromosi,

Acara Gilang ini diikuti oleh 320 peserta dan panitia. Adapun perlombaan yang dipertandingkan terdiri atas lomba Pionering, LCT dan PBB. ** J/Hms/Sgr

1071 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*