SMK Cendana Padang Panjang Gelar Lagi Kejuaraan Futsal Antar SMP/MTs se Sumbar

SMK Cendana dengan salah satu lapangan olahraga di depannya.
SMK Cendana dengan salah satu lapangan olahraga di depannya.

Padang Panjang – SMK Cendana Padang Panjang akan menggelar Kejuaraan Futsal kedua antar SMP/MTs se Sumatera Barat pada 7-9 Mei datang di lapangan futsal sekolah kejuruan ilmu komputer itu.

Terkait itu, sebut Ketua Panitia Pelaksana, Ade Raditia, sampai Jumat (4/5), sudah mendaftar 19 tim SMTP/MTs dari dalam dan luar Kota Serambi Mekah yang juga dikenal sebagai kota pelajar tersebut.

Pada 2017 lalu, sekolah SMP/MTs yang mengirim timnya ke SMK Cup Futsal Cup-I/2017  tercatat 40 tim lebih. Tampil sebagai pemenang saat itu SMP Negeri-4 Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanahdatar.

Hadiah disediakan oleh panitia, Ade Raditia, yang juga salah seorang guru olahraga SMK Cendana di Jalan H.Agussalim Padang Panjang itu, menyebut panitia menyediakan hadiah berupa uang tabungan, tropi dan piagam penghargaan.

Futsal adalah salah satu cabang olahraga yang digerakan sebagai keterampilan siswa di SMK Cendana, selain sepak bola, basket dan bola voli. Untuk cabang sepak bola, SMK Cendana selama ini berada di posisi satu atau dua besar di Padang Panjang.

Disegi akademi, salah satu indikator mutu dari SMK dengan Ketua Yayasan Velfa Erianti dan Kepsek Khalil Taj itu adalah siswanya dipercaya oleh Kementerian Pendidikan dan Kadin Malaysia melakukan praktek kerja (Prakerin) di negeri itu. ** Berliano Jeyhan

1410 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*