SMK 1 Lubuk Sikaping Serahkan Masker dan Sanitizer ke PMI Pasaman

Pnyerahan bantuan maske dari SMK 1 Lubuk Sikaping ke PMI Pasaman.
Pnyerahan bantuan maske dari SMK 1 Lubuk Sikaping ke PMI Pasaman.

Lubuk Sikaping, Editor.- Dalam rangka menekan penyebaran covid 19 di bumi pasaman,SMK 1 Lubuk Sikaping menyerahkan bantuan Masker dan Hand Sanitizer kepada PMI Pasaman dan Kodim 0305 Pasama, Senin (11/5).  Ketua PMI H Atos Pratama, ST mengucapkan terima kasih kepada SMK atas bantuan ribuan masker dan Hand Sanitizer dari SMK 1 Lubuk Sikaping tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada SMK 1 Lubuk Sikaping atas bantuan ini. Kami sangat bangga dengan SMK yang begitu peduli kepada masyarakat dalam menekan5 penyebaran Covid,” kata Atos Pratama saat menerima bantuan tersebut di Markas PMI Pasaman.

Sementara Kepala SMK 1 Lubuk Sikaping, Muslim, M.Pd kepada media ini mengatakan, masker ini murni produksi dari SMK 1 dan diserahkan kepada PMI,Kodim 0305 Pasaman dan para awak jurnalis untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19.

“Sejak sebulan yang lalu, SMK sudah memproduksi Masker sendiri.kita sudah bagikan langsung kepada bebarapa dinas atau instansi yang terlibat dalam penanganan corona,” jelasnya.

Selain membagikan masker dan hand sanitizer, SMK juga bertindak langsung dilapangan dengan menurunkan PMI Wira SMK 1 Lubuk Sikaping.

“Anak anak PMI Wira kita sudah melakukan edukasi kepada masyrakat tentang bahaya covid 19 dan melakukan penyemprotan disenfektan disekitar pemukiman sekolah dan nagari tanjung beringin. Kami disekolah selalu mengajak anak SMK 1 lusi agar selalu peduli kemanusian dan kejadian yang menimpa masyarakat sekitar.” lanjut Muslim. ** Saiful Amri

319 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*