SMAN 1 Padang Panjang Sertijab Kepsek, Sepriadi Gantikan Devi Hariyanti

SMAN 1 Padang Panjang.
SMAN 1 Padang Panjang.

Padang Panjang, Editor.- Serah terima jabatan Kepala Sekolah SMAN-1 Padang Panjang dari Devi Hariyanti, S.Pd, M.Pd kepada  Sepriadi, S.Pd,M.Pd berlangsung sederhana namun penuh khidmat di SMAN-1 Guguk Malintang pekan lalu. Sepriadi  sebelumnya merupakan Wakepsek SMAN-1, sementara Devi  selanjutnya menjabat Kepala Sekolah SMAN-3 Padang Panjang.

Ketua komite SMAN-1 Syahrial pada kesempatan itu tak luput mengucapkan terimaksihnya kepada Devi Hariyanti karena dimasa kepemimpinannya terealisasi pengadaan bis sekolah, disamping prestasi dalam berbagi lomba regional hingga tingkat nasional.

Salah satunya dicontohkan Syahrial, prestasi siswa pada OSN nasional yang berhasil menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu. Kemudian pada lomba tahfiz tingkat nasional, lomba bidang studi dilenggarakan UI,UNP,Unand dan UGM, siswa pulang dengan membawa medali, ujarnya. Kepada Sepriadi, walau bukan wajah baru di sekolah yang mengharamkan mencotek ini ditumpangkan harapan agar SMAN-1 Padang Panjang lebih prestasi lagi kedepanya. ** Berliano Jeyhan

 

1250 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*