SMAN 1 Gunung Talang Gelar Lomba Science & Social Competition

Talang, Editor.-  Untuk menjawab tantangan zaman yang terus berobah, upaya harus ditempuh adalah dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Hal ini dapat dicapai dengan pendidikan berkelanjutan.

“Zaman dahulu jihad itu adalah berperang membela kebenaran, tapi untuk saat ini jihad itu menuntut ilmu untuk mencerdaskan diri dan masyarakat,” kata Bupati Solok, Gusmal, SE, MM saat membuka secara resmi Lomba Gunung Talang Science & Social Competition (Gesit) SMAN 1 Gunung Talang di sekolah tersebut, Sabtu (6/1).

Lebih lanjut dikatakan bupati, diharapkan para siswa dapat membangun dan menumbuhkan semangat berkompetisi yang baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada peserta yang mewakili dari sekolahnya masing-masing, karena telah menjadi siswa/siswi yang unggul dalam perkembangan dunia pendidikan.

Sebelumnya Kepala Sekolah Patrismon, S.Pd menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari SMA N 1 Gunung Talang dan peserta berasal dari seluruh SMA se-Sumbar.

“Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang evaluasi kesiapan siswa dari proses pembelajaran yang telah diikuti di sekolah,” kata Patrismon.

Ikut hadir padxa kegiatan ini Kepala BKD M Joni S.STP, M.Si, Kepala Dinas Sosial Drs. Raflis, MM dan Camat Gunng Talang Misran, S.Pd, MM. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

1825 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*