Siswa Sekolah di Sipora Dapat Bantuan Beras Polri Tahap III

Penyyerahan bantuan beras kepala anak seklolah yang tinggal di pondok-pondok.
Penyyerahan bantuan beras kepala anak seklolah yang tinggal di pondok-pondok.

Mentawai, Editor.- Kapolsek Sipora dan anggota bersama dengan Danramil 03 Sipora dan anggota, Rabu (19/8) Agustus 2020 memberikan bantuan beras Polri tahap III untuk masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi covid 19.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama anggota Polsek Sipora & anggota Koramil 03 Sipora di halaman mako Polsek Sipora Sipora selatan yang di pimpin oleh Kapolsek & Danramil 03 Sipora. Untuk sasaran pada hari itu, bantuan beras tersebut  akan diberikan kepada anak-anak sekolah SMA yang tinggal di pondok-pondok dimana orang tua mereka berada di kampung yang jauh dari ibukota kecamatan Sipora Selatan (Sioban). Seperti Katiet, Sao, Bosua, dan beriulou  dengan ekonomi menengah kebawah.

Rata-rata kondisi mereka prihatinkan. Pada saat ini situasi covid 19 orang tua mereka yang rata-rata bekerja keladang ataupun ke laut ekonominya juga terganggu, sehingga anak-anak mereka yang pergi menuntut ilmu di ibukota kecamatan Sipora Selatan sering terlambat menerima bahan makanan ataupun belanja. Dari itu banyak anak-anak tersebut bekerja sepulang dari sekolah untuk mendapatkan uang agar bisa memenuhi kebutuhannya.

Sebab itu, Kapolsek Sipora Kapolsek Sipora IPTU DONNY PUTRA, SH. MH,mengarahkan bantuan beras tersebut kepada anak-anak sekolah yang tinggal di pondok-pondok.  **Jumelsen

236 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*