Sipora Selatan Pelaksana Musrenbang Tebaik di Mentawai

Tua Pejat, Editor,- Tiga kecamatan di kabupaten keoulauan Mentawai berhasil meraih penghargaan sebagai penyelenggara Musrenbang terbaik di daerahnya (4/4) yang berlangsung selama dua hari di aula kantor Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai Tua Pejat.

Ketiga kecamatan tersebut adalah Kecamatan Sipora Selatan yang berhasil keluar sebagai juara I, dan mendapat sertifikat penghargaan dan uang tunai Rp 2 juta .Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Drs, Syafrizal kepada Camat Sipora Selatan Parulian.

Untuk juara terbaik kedua diraih oleh Kecamatan Sipora Utara dan mendapat sertifikat serta uang tunai Rp 1, 5 juta yang diterima oleh camatnya Narman Ulian. Untuk terbaik 3 diraih oleh Kecamatan Siberut Selatan mendapat sertifikat dan uang tunai Rp 1 juta  yang diterima oleh camatnya Tambunan Lumban Raja.

Pj. Bupati Mentawai Syafrizal dalam sambutannya mengatakan, penghargaan ters3but eiberikan karena ketiga kecamatan tersebut telah berhasil melaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan.

Kepada Kecamatan yang yang memperoleh penghargaan ini patut eiberikan penghargaan karena selain terbaik juga telah sukses dan cepat pelaksanaannya. Kepada ketiga kecamatan yang mendapat penghargaan itu Syafrizal berharap semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kecamatan lain untuk kedepannya.

Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten di Tua Pejat rangkaian kegiatannya dimeriahkan dengan pameran dari masing- masing SKPD selama tiga hari di halaman kantor Bappeda Tua Pejat, yang diisi dengan hiburan penampilan orgen tunggal. ** Daniwarti

690 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*