Sifrowati Yulianto Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bandarejo

Sifrowati. Yulianto.
Sifrowati. Yulianto.

Pasbar, Editor.- Sifrowati Yulianto sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Fraksi Demokrat melakukan aksi pencegahan tanggap cepat memutuskan penyebaran Covid-19) dengan penyemprotan disifektan di mesjid Nurul Iman Kenagarian Lingkuang Aua Dusun 1 Bandarejo.

Dalam kesempatan ini Sifrowati mengatakan, dari melihat dan merasakan dampak virus corona (covid-19), maka timbullah keinginanan  berbuat, bertindak dan melakukan hal yang bermanfaat dalam  tanggap cepat sebelum masyarakat ada yang terjangkit, Jum’at, (3/4),

Sifrowati sebagai anggota DPRD juga mengatakan, perlu peran aktive  dari wakil rakyat langsung turun ke lapangan, karena dulu dipilih masyarakat. Ini semua dilakukan dengan tujuan bagaimana tanggap cepat dan penyebaran memutuskan penyebaran Covid-19, agar masyarakat di Bandarejo ini jauh dari virus corona, karena terkadang masyarakat kita disini sibuk bertani dan berkebun, jadi lupa antisipasi perlindungan dirinya terhadap penyebaran virus yang menyebar.

“Harapan kita agar semua kita terhindar dari wabah (covid-19) dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Terimakasih juga atas dukungan dan bantuan instansi lainnya atas kerjasamanya dalam penanganan tanggap cepat (covid-19) ini, Semoga Dusun 1 Bandarejo ini jauh dari musibah dan marabahaya. Amin ya Rabbal’alamin…,”ujar Sifrowati.

Turut menghadiri tanggap cepat (covid-19) ini dari BNPB/SAR, PMI, dari dinas Kesehatan di wakili Puskesmas Lembah Binuang, Camat, Jorong, pemuda serta tim relawan (covid-19) dan masyarakat setempat. ** Arwin

200 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*