Sidang Paripurna DPRD Kab. Pasaman Tidak Kuorum

Fraksi Gerindra DPRD Kab. Pasaman.
Fraksi Gerindra DPRD Kab. Pasaman.

Pasaman, Editor.- Sidang Paripurna DPRD Pasaman dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama terhadap Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2020 Selasa 18/8 di Gedung Syamsiar Thaib berjalan lamban.

Sidang yang sudah diagendakan jam 15.00 wib itu tidak kourum atau tidak mencapai minimal 2/3 dari jumlah anggota DPRD sebanyak 35 orang, sehingga harus diskor sebanyak 2 kali hingga malam jam 19.00 wib. Pada hal Sidang Paripurna ini sangat penting dan mendesak untuk di sahkan jadi perda, karena menyangkut hajat hidup orang banyak dan pembangunan Pasaman sampai Desember 2020.

Dalam pantuan awak Editor, anggota DPRD yang hadir hny 22 orang padahal batas minimal harus 23 orang dan Fraksi Gerindra adalah fraksi terlengkap hadir dengan 5 anggota. Yaitu,Bustomi, SE, Rahmi Wahidah, A.Md, ,H Asraf, Karman dan Martias.

Ketua DPRD Pasaman Bustomi,SE yang juga ketua Partai Gerindra mengatakan, “kami hadir lengkap sebagai bukti kesetiaan dan kecintaan kepada rakyat Pasaman.”

Saat ditanya kenapa anggota yang lain tidak hadir, Bustomi menjawab, “Saya tidak tahu, silahkan tanya langsung yang bersangkutan fraksinya yang pasti kami bukan partai pengusung Bupati tapi mendukung setiap kebijakan Pemda jika menyangkut kepentingan masyarakat makanya kami hadir lengkap.” ** Saiful Amri

148 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*