Siap Sukseskan TdS 2017, Pemkab Solok Gelar Rapat Persiapan

Arosuka, Editor.- Untuk menyuksekan Tour de Singkarak (TdS) 2017, Pemkab Solok bersamas dinas dan lembaga terkait melakukan rapat persiapan bertempat di Ruangan Pelangi, Arosuka, Senin (23/10).

Dalam arahannya Sekdakab Solok, Azwirman, SE, MM mengatakan, Agar setiap seksi mengadakan rapat lanjutan terkait tanggung jawab masing-masing seksi dalam melaporkan hasilnya untuk dibahas pada rapat berikutnya.

”Untuk seksi pengerahan masa agar dapat menganggendakan waktu untuk menginformasikan kegiatan kepada masyarakat.  Masing masing kepala OPD untuk dapat membuat baliho dengan gambar mengendarai sepeda dikantor masing – masing,” kata Azwirman.

Dia juga mengharapkan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Solok untuk dapat mengikutsertakan seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi.

Selain  Sekdakab, rapat itu juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Solok, Asisten Pemerintahan Edisar, SH, M. Hum, Kepala OPD terkait se Kabupaten Solok dan  Camat se Kabupaten Solok.

Pada ksempatan itu Kadisbudpar Kab Solok, Yandra mengatakan, Dinas Budpar membuka posko persiapan TDS di Kantor Disbudpar Kabupaten Solok. Selain itu siap mengakomodir data yang dibutuhkan oleh pers dan menyediakan 3 buah Posko di Singkarak, Arosuka dan Surian.

“Berharap kepada seluruh OPD dapat membuat baliho dengan foto masing masing Kepala Dinas sedang melakukan balap sepeda. Stiker TdS untuk Mobil sudah tersedia di Cemerlang Simp. Lampu merah VI Suku Kota Solok,” jelas Yandra. ** Febrian D’Gumanti\Oktaberia\Hms

 

 

632 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*