Siap Amankan TdS 2017 di Kab. Agam, Lembaga Terkait Gelar Apel Gabungan

Lubuk Basung, Editor. Sebanyak 300 personel yang terdiri 250 dari kepolisian.50 terdiri dari Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Kodim serta Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga  Kab. Agam menggelar Apel Gabungan untuk pengamanan Tour de Singkarak (TdS) 2017 di lapangan. Mapolres Agam, Lubuk Basung, Rabu (22/11).

Apel tersebut bertjuan untuk mengukur kekuatan pengamanan pada Etape 6 dan 8 TdS 2017 yang melintasi ibukota Kab. Agam dan dan finish di Ambun Pagi Kec. Matur, Kab Agam,

Menurut Kapolres Agam Fery Suwandi, pengamanan di beberapa zona yang selama ini diprediksi adanya perlintasan ternak, khusus daerah Tanjung Mutiara, akan dipasang sistem pengamanan dengan pagar hidup.dengan memberdayakan anggota dan seluruh instansi terkait serta masyarakat dan pelajar.

“Untuk pelaksanaan pada hari H lalulintas minimal satu jam lintasan akan disterilkan. Khusus untuk Kelok 44 pengamanan akan menempatkan 1 orang personal di setiap tikungan,” kata Fery Suwandi.

Bupati Agam melalui Kadis Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Jetson mengatakan, persiapan telah mencapai 90 persen. Nantinya di lokasi finish Pemda Agam akan menyajikan kesenian tradisional anak nagari. ** Yanto

 

604 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*