Si Gulambai Mengamuk Lagi di Payakumbuh, Toko Fotocopy Ludes Jadi Abu

karan saat memadamkan api.
karan saat memadamkan api.

Payakumbuh, Edidor – Musibah kebakaran terjadi lagi di Kota Payakumbuh. Kali ini, dialami oleh Ombak Suherman (44). Sebuah tempat usaha fotocopy miliknya, ludes dimamah si gulambai. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi Sabtu (26/1), sekitar pukul 13.02 waktu setempat.

Bangunan toko yang terletak di jalan Rangkayo Rasuna Said, Kelurahan Tiakar, Payakumbuh Timur. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa manusia. Namun, barang yang di dalamnya hampir tak ada yang bisa diselamatkan karena bangunan yang dimanfaatkan korban tiap hari sebagai tempat foto copi, memang ludes jadi abu.

Sejauh ini, belum diketahui dari mana api berasal. Begitu pula halnya berapa kerugian yang ditimbulkan akibat lumatan si jago merah itu, pun belum ditafsir.

Di tempat kejadian peristiwa (TKP) tampak, berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran Kota Payakumbuh, yang mengerahkan seluruh unit mobil damkar dan dibantu 1 unit mobil damkar milik Pemkab Limapuluh Kota, akhirnya api berhasil dijinakkan sehingga jangkauannya tidak sampai meluas ke bangunan di sebelahnya. Kini, TKP sudah diamankan pihak berwajib. Selain dimaksudkan untuk mendata kerugian, juga untuk mencari tahu dan menyelidiki penyebab terjadinya musibah di akhir pekan ini. ** SAS

583 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*