Setelah Upacara HUT RI ke 75, Bupati Pasaman Serahkan Kunci Rumah Bedah

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis bersama Forkopimda dan pemilik rumah yang dibedah.
Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis bersama Forkopimda dan pemilik rumah yang dibedah.

Pasaman, Editor. – Peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 75 di Kab. Psaman kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Pasalnya saat pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Pasaman pada hari Senin 17 Agustus 2019 hanya diikuti oleh beberapa orang perwakilan dari masing-masing dinas dan instansi.

Hal tersebut di lakukan sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan sekaligus guna untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19, dan kepada para peserta upacara juga di wajibkan untuk memakai masker.

Upacara Peringatan Kemerdekaan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pasaman H . Yusuf Lubis, dihadiri oleh Forkopimda, beserta beberapa Kepala OPD, sat Polres, Kodim 0305 Pasaman, Satpol PP, dan Pemuda Pancasila.

Pelaksanaan upacara, peringatan HUT RI tersebut juga dirangkaikan dengan Penyerahan Kunci Rumah hasil kerja Bhakti bedah rumah yang dikerjakan langsung oleh satuan Kodim 0305 Pasaman oleh Bupati Pasaman, kepada Nenek janda “Jalisah ” 79 tahun warga Tanjung beringin Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman pada kesempatan tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Kodim 0305 Pasaman untuk membantu salah satu masyarakat kurang mampu dihari peringatan Kemerdekaan bangsa ini.

Selain itu Pemkab Pasaman juga akan ikut membantu warga tersebut sesuai dengan anggaran yang ada di Dinas terkait ucapnya.

Di tempat yang sama, Dandim 0305 Pasaman Letkol, Inf, Ahmad Aziz, kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan bedah rumah tidak layak huni ( RTLH ) tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran TNI, khususnya Kodim 0305 Pasaman terhadap masyarakat kurang mampu, selain itu juga dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. ** Verdi

255 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*