Setelah SMK Cendana dan SMK 2, SMP 4 dan SMP 5 ke Final LPK’17

Padang Panjang, Editor.- Kesebelasan SMP-4 dan SMP-5 bertemu di final Liga Pelajar Kota (LPK) Padangpanjang 2017 ini. SMP-4 lolos setelah menekuk MTs Thawalib Putra 7-0, sedang SMP-5 setelah menang 6-4 atas SMP-3 pada pertandingan, Kamis sore (19/10).

Sementara di tingkat SMTA-nya adalah SMK Cendana dengan SMK-2 yang telah melenggang bebas menuju babak final yang bakal digelar berbarengan dengan final tingkat SMTP di lapangan Anas Karim, pusat Kota Serambi Mekah itu, Senin (23/10) datang.

Terkait pertandingan di Lapangan Anas Karim, Kamis (19/10) kemarin, berlansung dua pertandingan penentu untuk pengambilan tiket ke final. Pertama, antara kesebelasan MTs Perguruan Thawalib Putra dengan SMP-4, terus disusul antara SMP-5 dengan SMP-3.

Dari dua pertandingan Kamis sore adalah laga MTs Thawalib Putra vs SMP-4 yang berjalan kurang imbang. Buktinya, pertandingan usai 7-0 atas kemenangan SMP-4. Meski begitu, Thawalib Putra masih berpeluang merebut posisi tiga, atau empat besar diantara sekitar 20 SMTP di kota pelajar  itu.

Beda dengan perjumpaan SMP-3 dengan SMP-5 pada main kedua, Kamis sore itu. Laga ini berjalan imbang. Buktinya, saat pluit panjang ditiup oleh wasit Dicky AP sore itu sekor akhir 2-2. Makanya, adu finalti pun dilakukan sore itu dengan kedudukan 6-4 atas kemenangan SMP-5.

Menghadapi babak final pada Senin (23/10) datang, sedikit bocoran diperoleh dari pelatih kesebelasan SMK Cendana, Afrison. Sedikit persiapan tambahan memang dilakukan, seperti latihan fisik,disamping tehnik, kata mantan kapten PSPP Padangpanjang ini.** RB Jeyhan/Yetti Harni

1227 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*