Setelah Pasar Atas, Kebakaran Hanguskan Pusat Grosir Aur Kuning Bukittinggi

Bukitinggi, Editor.- Belum kering tangis dan duka pedagang Pasar Atas beberapa hari yang lalu, dini hari  Jum’at 16 November 2017 pukul 04.30 WIB, api kembali meluluhlantakkan Pusat Grosir Simpang Aur Kuning, Kelurahan Tarok Dipo Guguak Panjang,  Bukittinggi.

Kepulan asap hitam dari api yang menghanguskan pusat grosir Simpang Aur Kuning, Bukittinggi.
Kepulan asap hitam dari api yang menghanguskan pusat grosir Simpang Aur Kuning, Bukittinggi.

Dari pantauan Tim Editor di lapangan, api mulai menjalar pulul 4.30 WIB  sampai jam 7.00 WIB api belum berhasil dijinakkan tim Damkar Bukittinggi, Kota Padang Panjang dan Payakumbuh. Pasukan Damkar sedang berjibaku untuk meminimalisir kerugian. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui darimana sumber api yang menghanguskan pusat grosir tersebut.

Beberapa hari lalu dan  belum luput dari ingatan, Pasar Atas yang juga sebagai pasar yang ramai dikunjungi wisatawan telah terbakar habis. Hari ini duka itu menyusul ke Pasar Grosir Simpang Aur Kuning yang merupakan urat nadi perekonomian Kota Bukittinggi.

Belum diketahui total kerugian serta kronologi kebakaran dan semua pihak masih berusaha memadamkan api yang masih bergejolak di lantai satu blok D dan E Pasar Grosir Simpang Aur. ** Erdison

722 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*