Setelah Lima Tahun Berdiri, AMC Gelar Aniversary

Payakumbuh, Editor.- Untuk Pertama kalinya setelah 5 tahun berdiri Auto Menteng Community atau yang lebih dikenal dengan AMC rayakan 5 tahun berdirinya AMC.Acara yang dikemas secara sederhana ini didakan di lapangan parkir Gor Kubu Gadang Payakumbuh, Minggu (25/11).

Antoni Darma sebagai pendiri AMC dalam sambutannya mengatakan, AMC berdiri pada tahun 2013 yang pada saat itu  hanya punya beberapa orang member.Seiring berjalannya waktu member yang tergabung di AMC sudah mencapai ratusan yang tersebar di berbagai wilayah di Sumatera Barat Riau dan Jambi.Melihat perkembangan member yang sanggat signifikan maka pada usia yang ke 5 ini untuk pertama kali dirayakan hari jadi.

Kedepannya Antoni berharap AMC bisa lebih berkembang kedepannya dan mempunyai member di seluruh Penjuru Indonesia dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas. Anggotanya semakin solid dan kompak dan disegani oleh komunitas yang lain.

Acara Aniversari ini selain pemotongan kue juga makan bersama member AMC dan tamu undangan,dan juga ada pengarahan dari satuan Lalu lintas Polres Payakumbuh tentang tertib berlalu lintas dan diakhiri dengan Hiburan

AMC juga aktif dalam kegiatan kegiatan social. Seperti santunan ke panti asuhan dan juga turut serta  membantu Korban Bencana ALam Seperti Bencana Gempa di Lombok Palu dan Donggala.Terakhir AMC juga turut serta Membantu Korban Lonsor Di Lintau yang lansung mengantarkan BAntuan ke lokasi Bencana .ujar Anton yang didampingin Ketua Pelaksana Zul Nahakam  Kepada Wartawan di sela sela Acara.

Acara Aniversary ini dihadiri ratusan member AMC beserta keluarga.Dan Acara Aniversary ini juga menjadi ajang Silaturami belasan Komunitas yang ada di Sumatera barat dan Riau.Adapun komunitas yang hadir pada acara tersebut Penari Lintas Community, Mr Slow , Excelent Family,Kirana, SRTC, Dippers, Mc Laren,BAC , GAC, PTC, DMC,CMC , AXS, dan lainnya.

Zul Nahakam sebagai Ketua Pelaksana sangat terharu dengan kemeriahan acara karena bukan hanya member AMC yang hadir di acara tersebut tapi juga member Comunitas lain.Zul mengucapkan Terima kasih kepada seluruh member AMC atas Atensi dan partisipasinya dalam mensukseskan acara tersebut dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlakasananya acara Aniversary 5th AMC ujar zul mengahiri percakapan dengan wartawan. ** Yus/Med

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*