Setelah Lama Vacum, Sunu Prasasti  Rilis Lagu Janji Hujan

Bandung, Editor.- Setelah cukup lama vacumSunu Prasasti seorang musisi sekaligus arranger asal Jawa Timur yang memutuskan untuk berhijrah ke Kota Bandung sejak tahun 2014,  kali ini merilis single solo terbarunya yang berjudul Janji Hujan dibawah naungan Big Records Asia di penghujung musim penghujan tahun 2021 .

Membutuhkan proses penggarapan yang cukup panjang sejak 2018 , mengambil tema hujan, cerita lagu ini berawal ketika tanpa sengaja terlelap disuatu senja, kemudian terbangun ketika hujan turun dan seketika teringat akan sebuah janji yang pernah saling terucap pada masa lalu namun terlupakan oleh keadaan dan waktu,  Rindu !!!  Seakan semesta merestui,  hujan pun menghantarkannya kembali pada ujung senja dan kali ini berjanji untuk tidak akan pernah pergi lagi .

Bermain di skena Indie Pop ,  Gitar akustik & electric pianoa dominan pada aransemen single ini , ditambah alunan cello & xylophone dengan nada-nada sedikit tradisional menguatkan nuansa folks sebagai benang merah untuk membungkus lirik yang membebaskan pendengar untuk memilih alur cerita  sesuai imajinasi nya .

Sudah tersedia di seluruh digital music platform dan Ofiicial Music Video nya akan tayang di channel Youtube Big Records Asia pada bulan April 2021. Semoga ” Janji Hujan ” dapat menemani menunggu nya hingga dia datang pada kesempatan hujan yang lain , jika ternyata dia tak datang ketika hujan kali ini.** Rel

34 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*