Serah Terima Jabatan Wali Nagari dan Pelantikan Ketua TP-KK Nagari Saniang Bakar

Bupati Solok saat serahterima Walinagari dan pelantikan TP-PKK Saniang Bakar
Bupati Solok saat serahterima Walinagari dan pelantikan TP-PKK Saniang Bakar

Saningbakar, Editor.- Bertempat di halaman Kantor KAN Nagari Saniang Bakar, jabatan Wali Nagari diserahterimakan dari Hendrisyam kepada Dasrizal Chandra Bahar dan pelantikan ketua TP-PKK dari Ny.Rita Azrida Hendri kepada Ny,Cendrawati, Rabu (22/1).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM, Camat Singkarak Sujamto Ambrita, Anggota DPRD Kab Solok, Kabag Kerjasama Daerah Devi Pribadi, Kabag Humas Syofiar Syam, Wali Nagari Saniang Bakar Dasrizal Chandra Bahar, Pj.Wali Nagari Saniang Bakar Hendrisyam, B.Ac, Ketua DPP IWS  Mulyadi, Kepala jorong,KAN,niniak mamak,alim ulama,bundo kanduang dan tokoh masyarakat Nagari Saniang Bakar.

Pada kesempatan itu Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Candra Bahar yang sudah dilantik Menjadi Wali Nagari Saniang Bakar.

“Saya minta kepada segenap masyarakat Saniang Bakar untuk memberikan dukungan penuh kepada wali nagari terpilih untuk menyelenggarakan pemerintahan nagari yang lebih baik. Membangun nagari harus bersama sama antara wali nagari masyarakat di kampung dan di rantau. Kepada wali nagari yang baru saya minta untuk mengakomodasi/rangkul para perantau yang asa untuk bersama sama membangun nagari dan dalam membuat program harus sejalan dengan RPJMD Kab Solok,” kata Gusmal.

Bupati juga meminta wali nagari memberikan pelayanan terbaik dan cepat kepada masyarakat  dan berharap tidak ada lagi wali nagari yang mempersulit masyarakat.

“Keberadaan wali nagari untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani masyarakat untuk itu wali nagari dituntut untuk bekerja bersungguh sungguh. Tugas wali adalah kepala administrasi pemerintahan nagari , melakukan pembangunan terhadap nagari dan pembinaan kemasyarakatan,” tegas Gusmal. ** Tiara/Doni/Hms

262 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*