Serah Terima Jabatan di Lingkungan Pemkab. Solok

Arosuka, Editor.- Jabatan tiga asisten di Sekretariat Daerah Kab. Solok diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat yang baru bertempat di ruangan Danau Dibawah, kantor bupati Solok, Jum’at (30/12). Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Kepala SKPD di Lingkup Pemerintahan Kab.Solok.

Dalam kata sambutannya Plt. Sekdakab Solok Edisar, SH, M.Hum mengatakan, setiap pejabat di Kab. Solok harus paham dengan program 4 pilar pembangunan Kabupaten Solok dan program yang telah disusun oleh Bupati Solok. Diantaranya program Magrib Mengaji Dan Subuh Berjamaah yang telah dilaunching di Mesjid Raya – Islamic Centre Koto baru.

“Kepada pejabat yang serah terima jabatan marilah kita sama-sama membangun Kab.Solok yang kita cintai ini agar kedepannya menjadi kabupaten yang bisa di contoh oleh yang lain,” kata Edisar.

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan tersebut adalah Staf ahli Bidang Pemerintahan dan SDM, dari Drs. Suharmen, MM kepada Ferisnofel, S.IP, M.Si, Staf Ahli Bidang Hukum Ham dan Politik dari Edisar, SH.M.Hum kepada Drs. Aliber Mulyadi, Asisten Ekbangkesra, dari Hermantias. N, SH kepada Drs. Suharmen, MM dan Asisten Adminitrasi, dari Syaiful, ST, MT kepada Syafrizal SJ, SE. ** Febrian D’Gumanti/Erby/Hms

1385 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*