Septrismen, Tak Ada Lagi Masalah Legislatif dan Eksekutif di Kab. Solok

Arosuka, Editor.-  Ketegangan  dan kesalahpahaman dalam beberapa  masalah yang terjadi antara DPRD, terutama Wakil Ketua DPRD Kab.  Solok Septrismen dengan bupati Solok , yang melahirkan isyu kalau Gusmal akan “bakarek rotan” dengan partai pengusungnya pada Pilkada tahun 2015 lalu, kini telah mencair. Tidak ada lagi masalah di antara mereka.

Septrismen yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Solok ketika ditemui di kantornya, Kamis (23/3) mengatakan, ketegangan memang sempat terjadi karena mereka jarang berkomunikasi langsung dan adanya gesekan-gesekan dari sejumlah orang yang menginginkan keharmonisan hubungan mereka berantakan.

“Setelah kami bertemu langsung beberapa hari lalu dan membicarakan masalah yang menjadi penyebab terjadinya ketegangan, dengan hati dan pikiran terbuka, tidak ada lagi persoalan,” kata Septismen.

Hal yang sama juga dikemukakan Bupati Solok, Gusmal ketika ditemui pada kesempatan terpisah. Sebagai manusia biasa tentu saja tak luput dari berbagai kesalahan, apalagi kedua belah pihak berada dalam system yang melibatkan banyak orang.

“Selagi kita masih berjalan pada tugas dan fungsi masing-masing, tidak akan terjadi bentrokan, Apalagi bila sering berkomunikasi langsung dan membicarakan setiap masalah yang terkait dengan eksekutif dan legislatif dengan hati dan pikiran terbuka,” kata Gusmal saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (24/3). **  Rhian

869 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*