Semarakkan Dies Natalis UNP Ke-65, Prof Ardipal Ikut Lomba Solo Song

Prof Ardipal saat menyanyikan lagu Basimpang Jalan.
Prof Ardipal saat menyanyikan lagu Basimpang Jalan.

Padang, Editor.- Semua yang hadir terkejut, Ketua Panitia Dies Natalis Universitas Negeri Padang (UNP) Ke-65 Tahun 2019, Prof Ardipal, yang sehari-harinya Wakil Rektor 3 itu ikut sebagai peserta Lomba Solo Song, Kamis (24/10) siang.

Ternyata Prof Ardipal dengan nomor urut 60 dengan lagu “Basimpang Jalan” menarik perhatian peserta dan penonton. “Tidak jadi juara tidak masalah. Kesempatan Dies Natalis berkesempatan mengikuti lomba lagu sesuatu yang menyenangkan juga,” ujar Prof Ardipal.

Dengan suasana hati yang menyesuaikan lagu yang dibawakan itu, salah seorang juri Kardi Tanjung mendengarkan dengan baik. Setelah selesai Prof Ardipal menyalami para juri.

Peserta lomba solo song ini cukup membludak, sekitar 60-an peserta ambil bagian dalam lomba ini, untuk staf Humas UNP saja tampil dua orang peserta.

Dari hasil penilaian juri untuk putra juara 1 dan 2 , Hanif Alkadri dan Zulian Fikri dari FIP dan juara ketiga M Harianto, Kanit PKD. Untuk putri juara 1 diraih Ayu Permata Sari dan juara kedua Nocha Prayuli dan Erisa dari Dharmawanita. ** Agusmardi/Humas UNP

199 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*