Selama Ramadhan, Pemko Padang Diminta Menutup Tempat Hiburan Malam

Padang, Editor.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang meminta, agar tempat hiburan malam di Kota Padang untuk ditutup selama bulan ramadhan dan menindak pengusaha yang membandel. Ia mengatakan, Pemko Padang perlu mengeluarkan surat edaran keseluruh tempat hiburan malam dan menutup tempat hiburannya.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Komisi IV DPRD Padang, Iswandi Muchtar, Sabtu (4/6). Ia juga menghimbau, agar segala music room dan juga pasar malam tidak beroperasi selama bulan Ramadhan. “Mari bersama saling menjaga antar umat beragama di Kota Padang ini. Hormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan shalat Tarwih,” ujarnya.

Senada hal itu, Anggota Komisi IV DPRD Padang, Usman Ismail minta semua masyarakat Kota Padang saling menghormati dan menghargai, terutama terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa selama ramadhan.

Dijelaskan, sesuai edaran dari Pemko Padang, pedagang makanan baru boleh buka mulai pukul 4 sore. Kalau siang hari, hormati umat muslim yang lagi menjalankan ibadah puasa. Kepada umat yang non muslim dan orang Islam yang tidak menjalani ibadah puasa, kalau mau makan, jangan di tempat terbuka,”kata Politisi Demokrat itu. ** Arman

542 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*