Sekretaris DPRD Muratara Dapat Kejutan

Kejutan buat Sekwan DPRD Muratara.
Kejutan buat Sekwan DPRD Muratara.

Muratara, Editor.- Editor.- Jajaran Sekretariat DPRD dan anggota DPRD kabupaten Muratara memberikan kejutan kepada Sekwan DPRD kabupaten Muratara, Senin (5/7/20).

Kejutan diberikan kepada Sekertaris DPRD kabupaten Muratara dikarenakan pada bulan ini Sekertaris DPRD kabupaten Muratara genap berumur 57 tahun.dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sambil mengucapkan selamat kepada pak saidi.

Sebelum memotong tumpeng dan kue, Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansyah.S.Sos beserta Jajaran Anggota DPRD dan Sekretariat ,mendoakan agar sekretaris DPRD, pak Saidi beserta keluarga selalu sehat panjang umur dan murah rejekinya membawa keberkahan kepada keluarga, maupun kepada seluruh jajaran Sekretariat dan  anggota DPRD,” kata Efriyansyah  sambil diamini anggota DPRD dan Keluarga.

Untuk potongan tumpeng di lakukan istri tercinta pak Sekwan(Eka Silvana Setia) dan untuk potongan kue ulangtahun, diserahkan kepada kabag keuangan sekretariat DPRD kabupaten Muratara.

Sementara itu istri tercinta Pak Saidi, mendoakan semoga bapak selalu sehat juga megucapkan terima  kasih telah menjadi imam dalam  keluarga, saya secara pribadi merasa bersyukur kepada Allah SWT, dan doa semoga  bapak sehat selalu,di lindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnyanya, Amin. ** Herly

151 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*